KAPOLRES BUKITTINGGI RESMIKAN GEDUNG WIRA SATYA DAN GEDUNG NUSANTARA

TNS_ Kepala Kepolisian Resor Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi dan PJU Polres Bukittinggi melaksanakan peresmian gedung Wira Satya dan gedung Nusantara Primkoppol Polres Bukittinggi. Jum’at (13/9/2019).

Dalam kesempatan ini Kapolres Bukittinggi yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkara meresmikan dan melakukan pengguntingan pita renovasi gedung Nusantara Serbaguna dan Gedung Wira Satya (Ex. Warnet Primkopol Polres Bukittinggi) yang berada di jalan Jenderal Sudirman Kota Bukittinggi komplek Asrama dan Samping Mako Polres Bukittinggi.

Secara simbolis Kapolres Bukittinggi didampingi Ketua Cabang Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Bukittinggi menandatangani prasasti serta pemotongan pita tanda diresmikannya gedung Wira Satya dan gedung Nusantara Primkoppol Polres Bukittinggi.

Sebelumnya, bangunan gedung serbaguna Nusantara yang berada di Kompleks Asrama Polisi Bhayangkara Polres Bukittinggi, pada tahun 2018 telah dilakukan renovasi yang saat ini bisa digunakan untuk kegiatan Kepolisian, serta juga disewakan untuk acara pesta untuk anggota dan masyarakat.

Sedangkan sejarah renovasi gedung Wira Satya Primkoppol Polres Bukittinggi adalah gedung ini merupakan ex.Warnet yang mana bulan November tahun 2014 telah dilakukan pembangunan melalui pihak ketiga , namun pada tahun 2016 sempat terhenti kemudian pada tahun 2018 dilanjutkan pembangunan gedung tersebut melalui dorongan, bimbingan dan arahan Kapolres Bukittinggi saat ini yang dijabat AKBP Arly Jembar Jumhana, Sik, MH,P dengan menghabiskan biaya sebesar Rp. 223.827.800 ( Dua ratus dua puluh tiga juta delapan ratus dua puluh tujuh ribu delapan ratus rupiah).

Dalam peresmian ini, Kapolres Bukittinggi mengharapkan agar melalui sarana dan prasaran yang ada saat ini, Primkoppol dapat menambah kesejahteraan anggota Primkopol Polres Bukittinggi yang anggotanya adalah personil Polres Bukittinggi.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *