Jelang HUT Lantas ke 64, Polres Bukittinggi Gelar Donor Darah

TNS_ Dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-64 tahun 2019, Satuan Lalulintas Polres Bukittinggi melaksanakan bhakti sosial donor darah di kantor PMI kota Bukittinggi, Kamis (12/9/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH melalui Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid, SIK mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 64 tahun 2019 dengan menggelar bakti sosial berupa Donor Darah yang diikuti oleh lima belas orang personil Sat Lantas Polres Bukittinggi, sedangkan yang bisa diambil darahnya sebanyak sepuluh personil, kegiatan donor darah ini dibawah pimpinan KBO Sat lantas IPTU Saherman,SH.

Kapolres Bukittinggi melalui Kasat Lantas menyampaikan dan mengharapkan kepada seluruh personil Polres Bukittinggi bahwa kegiatan donor darah ini bisa dilakukan kapan saja selagi kondisi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah, donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena itu jangan takut untuk mendonorkan darah Anda kepada orang yang lebih membutuhkan.

Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.
Semoga kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Lantas Ke-64 tahun 2019 yang digelar oleh Sat Lantas Polres Bukittinggi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, demikian AKP M.Rizky Cholid, SIK mengakhirinya.

(MasY/humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *