Polres Solok Amankan TO Ops Jaran Singgalang 2019

TNS_ Jajaran Satreskrim Polrwa Solok berhasil mengamankan satu orang pria yang diduga  pelaku pencurian sepeda motor berdasarkan laporan polisi LP/72/VII/2017-spkt polsek, yang ditangkap Selasa (10/9/2019) siang di Lokasi Proyek Pengaspalan Jalan Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok.

Pelaku AN (36) warga Pisang Kecamatan Pauh Kota Padang ini yang berprofesi sebagai sopir ini ditangkap di TKP tanpa perlawanan, dari tangannya Petugas berhasil menyita barang bukti berupa 2 unit sepeda motor masing-masing Vario dan Revo.

Kapolres Solok melalui Kasat Reskrim yang didampinggi Paur Humas Bripka Septriniko menuturkan, Pelaku ditangkap setelah adanya laporan pencurian 2 unit sepeda motor di Balai Pandan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Penangkapan terhadap tersangka dilakukan oleh 5 anggota Satreskrim Polres Solok dibawah pimpinan Bripka Tigor Sijabat.

Ia menambahkan, pelaku ini juga merupakan salah satu TO (target operasi) dalam operasi Jaran tahun 2019 di Polres Solok yang merupakan hasil pengembangan penangkapan pelaku N (42) beberapa hari yang lalu.

Saat ini pelaku diamanakan dikantor Polres Solok untuk dilakulan pengembangan perkaranya secara intensif.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *