Niat Pelaku Transaksi Narkoba Gagal Setelah Ditangkap Polisi, 1 Paket Sabu Disita

TNS_ Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pariaman dan tim 3 CN berhasil mengamankan 2 orang pemuda tanggung terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Selasa (10/9/3019) malam di depan Pertamina nelayan Pasir Karan Aur Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Kedua pemuda tanggung ini masing-masing berinisial AM (18) dan MF (17) sama-sama warga Korong Lubuak Aro Tandikat Kec. Patamuan Kab. Padang Pariaman ditangkap disaat hendak melakukan transaksi di TKP, dari kedua pelaku berhasil disita barang bukti berupa 1 paket kecil sabu dan 2 buah Handphone.

Kapolres Pariaman melalui Kasubbag humas AKP Syafrudin L menuturkan, Penangkapan tersebut berawal informasi dari masyarakat tentang akan adanya transaksi narkoba di TKP, kemudian dilakukan pengintaian dan disaat kedua pelaku ada di TKP, petugas langsung mengamankan pelaku dan dilakukan penggeledahan, dari hasil itu ditemukan dari pelaku 1 paket narkotika jenis sabu yang disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat.

Atas peristiwa tersebut, kedua pelaku dan barang bukti diamankan dikantor Polres Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *