Polres Padang Pariaman Tangkap 2 Pelaku Narkoba, 4 Paket Sabu Disita

TNS_ Satuan Reserse Narkotika Polres Padang Pariaman berhasil menangkap 2 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Minggu (8/9/2019) malam di dua TKP masing-masing di Korong Pulau Air Nagari Padang Bintungan Pulau Air Kec. Nan Sabaris Kab.Padang Pariaman dan Korong Rimbo Dulang Dulang Nagari Pauh Kambar Kec. Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho mengatakan, penangkapan pertama dilakukan terhadap pelaku berinisial AR Pgl Alqis (19) yang sedang berada di TKP, dari tangan pelaku petugas berhasil menyita 1 paket kecil sabu-sabu, lalu atas nyanyian pelaku AR kemudian dilakukan penangkapan kepada pelaku FS (22) dikediamannya dan dari tangan pelaku tersebut petugas berhasil menyita 3 paket kecil narkotika jenisl sabu-sabu, 1 buah plastik yang ada sisa sabu, alat hisap sabu/bong, pipet, 4 unit Handphone, sejumlah uang tunai.

Tidak itu saja, petugas juga menyita 2 buah plastik klem, gunting serta timbangan digital merk Camry,

Kapolres menambahkan, penangkapan ini berbekal informasi dari masyarakat yang resah atas aktivitas pelaku yang sering melakukan transaksi narkoba, lalu kami dalami informasi tersebut dan kemudian berhasil menangkap pelakunya, ” terima kasih saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Padang Pariaman yang telah ikut berpartisipasi untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Padang Pariaman, mari kita jadika¬† wilayah Padang Pariaman Zero Narkoba”, ujarnya.

Saat ini kedua pelaku diamankan dikantor Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *