Polsek Gunung Talang Tangkap Tiga Orang Pelaku Narkoba

TNS_ Upaya penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Gunung Talang Polres Solok ini membuahkan hasil setelah berhasil  melakukan penangkapan terhadap tiga orang laki-laki dewasa yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Sabtu (7/9) sore.

Kapolsek Gunung Talang IPTU Yasril, SH,MH melalui paur humas Polres Solok Bripka Septriniko menuturkan penangkapan ketiga pelaku masing-masing berinisial D alias Bunga (29), H alias Koko (24) dan S alias Dona (32) ditangkap di dalam sebuah rumah yang terletak di dusun Gaduang Dama Jorong Sungai Rotan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok yang diawali informasi dari masyarakat yang resah dari kegiatan pelaku yang sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Dari penangkapan itu, Polsek Gunung Talang berhasil menyita barang bukti berupa 3 Paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klim warna bening, Handphone, sepeda motor, 1 buah Kaca pirex lengkap dengan kompengnya serta 4 buah plastik klem.

Didalam penggeledahan dan penyitaan terhadap badan dan rumah pelaku  disaksikan oleh ketua pemuda dan kepala jorong wilayah setempat dan ketiga orang pelaku mengakui bahwasannya barang miliknya.

Atas perbuatan ketiga orang pelaku dan barang bukti diamankan dan di bawa ke Polres Solok untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *