Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Lakukan Pengecoran Pembangunan Mushalla

TNS_ Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga masyarakat binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukittinggi Polres Bukittinggi Bripka Okriadi, SH.MH melaksanakan kerja bakti pengecoran Mushola di Sarojo Kelurahan Champago Guguk Bulek Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi, Sabtu (07/9/2019).

Bripka Okriadi, SH.MH selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Champago Guguk Bulek ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di daerah Kelurahan binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Bripka Okriadi, SH.MH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Champago Guguk Bulek mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh warga Sarojo Kelurahan Champago Guguk Bulek adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.(*)

(MasY/ Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *