BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, POLRES BUKITTINGGI GELAR COMANDER WISH

TNS_ Peningkatan volume kendaraan di pagi hari terjadi sebagai akibat dari aktivitas warga masyarakat baik yang berangkat ke kantor, ke sekolah ataupun kegiatan lainnya. Untuk itu personil Polres Bukittinggi hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman, Kamis( 05/9/2019).

Tidak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, keberadaan personil Polres Bukittinggi di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH melalui Kabagops Kompol Partahian Pane,S.Sos, mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi yang memiliki kerawanan, sehingga peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat tidak sampai terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” , demikian Kompol Partahian Pane,S.Sos mengakhirinya.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *