Kujungan Kerja RI 4, Polres Tanah Datar dan TNI Amankan Lokasi dan Lalulintas

Dalam rangka Kunjungan Kerja RI 4 Ibu Mufidah Jusuf Kalla di Tanah Datar, Polres Tanah Datar dengan bekerja sama dengan TNI serta tim Pengamanan lainnya melakukan serangkaian pengamanan lokasi dan lalu lintas, senin ( 2/9 ). Pengamanan yang disaksikan langsung oleh Danrem 032 Wirabraja Brigjen Kunto Arif Wibowo SIP ini berjalan aman dan kondusif tanpa adanya hambatan.

Selain Ibu Mufidah Jusuf Kalla hadir juga Ibu Nevi Zuairina Prayitno serta Forcopimda Prov. Sumbar yang juga termasuk didalam rombongan kunjungan kerja RI 4 tersebut.
Pada Kunjungan Kali ini ada 4 lokasi yang dikunjungi oleh orang nomor 4 di Negara ini. Pertama adalah kunjungan kerja ke tempat kerajinan Kriya tenun di Lintau Buo. Setelah itu Ibu Muifidah bergerak menuju pembangunan mesjid Raya Tanjung Bonai. Selanjutnya Beliau langsung beristirahat di Rumah Gadang Ibu Mufidah Jusf Kalla, Dan Terakhir menuju ke Kota Batusangkar yaitu Indo Jolito. Kurang lebih 30 menit akhirnya beliau bertolak kembali ke Padang.

Ibu Mufidah tiba di Tanah Datar sekira pukul 10.30 wib dan berakhir pukul 16. 00 wib. “Saya mengucapkan terima kasih kepada personil saya yang sudah bekerja ekstra dalam mengamankan Kunjungan RI 4 dan terkhusus kepada personil TNI baik dari luar dearah maupun di Tanah Datar yang telah bersinergi dengan Kepolisian. Semoga Sinergitas ini tetap bisa terjalin dengan baik. Aaminn”ujar Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas.SH saat turun dalam pengamanan.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *