PULUHAN PERSONIL POLRES BUKITTINGGI, AMANKAN KEGIATAN PAWAI ADAT PERINGATI TAHUN BARU ISLAM

TNS_ Puluhan Personil Polres Bukittinggi yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H yang diadakan oleh Mahkamah Adat Alam Minangkabau di depan Balaikota Lama Bukittinggi. Minggu (1/9/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana,SIK.MH melalui Kabagops KOMPOL Partahian Pane,S.Sos mengatakan kegiatan pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram ini diikuti ratusan peserta yang dipimpin oleh pimpinan Mahkamah Adat Alam Minangkabau (MAAM) dengan stars Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Balaikota Lama Bukittinggi dan finish didepan Istana Bung Hatta .

Untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan Kamtibmas baik itu kemacetan maupun kecelakaan lalu-lintas, petugas Polres Bukittinggi telah melaksanakan pengamanan kegiatan dari awal hingga selesai. Ucap KOMPOL Partahian Pane,S.Sos.

Kabagops menambahkan “Kegiatan Ini merupakan wujud dan komitmen Kepolisian resor Bukittinggi dalam rangka memberikan pelayanan prima sebagaimana program prioritas Kapolri “Promoter”, dimana salah satu poinnya adalah peningkatan respons dan pelayanan public.” demikian KOMPOL Partahian Pane,S.Sos mengakhirinya.
(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *