Akibat Muatan Penuh, Truk Tronton Pecah Ban di Tanjakan Batang Palupuh

TNS_Akibat muatan yang terlalu penuh sehingga satu unit truk tronton pecah ban di jalan Bukittinggi- Medan KM 10 Batang Palupuh Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam pada hari Sabtu (31/8/2019) sekira pukul 18.45 wib.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana,SIK.MH melalui Kapolsek Palupuh IPTU Syafri,SH mengatakan bahwa pada hari Sabtu (31/8/2019) sekira pukul 18.45 Wib di jalan Bukittinggi – Medan KM 10 tepatnya di Jorong Batang Palupuh Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam telah terjadi kecelakaan pecah ban mobil truck bagian belakang, mobil tersebut dari Medan menuju Bukittinggi bermuatan sembako. Akibat pecah ban tersebut mengakibatkan arus lalu lintas dari Bukittinggi menuju Pasaman dan sebaliknya macet dan hanya bisa dilewati menggunakan sepeda motor dikarenakan mobil truk tersebut menutupi jalan raya.

Kapolsek Palupuh menambahkan untuk mengurai kemacetan anggota Bhabinkamtibmas Nagari Koto Rantang Bripka Masganefi dibackup oleh Personil Sat Lantas Polres Bukittinggi serta di bantu oleh masyarakat setempat, sehingga pukul 20.00 Wib mobil tersebut sudah dapat berjalan kembali serta arus sudah dapat dilewati dengan jalan buka tutup. demikian IPTU Syafri,SH mengakhirinya.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *