Kejuaraan Tennis Beregu Kapolda CUP III 2019, Dimulai

TNS – Kejuaraan Tennis Beregu Piala Kapolda Sumbar CUP III Tahun 2019, kembali dimulai.

Tanda dimulainya kejuaraan yang telah digelar tiga kali tersebut, setelah Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum membukanya di Lapangan Tennis Indoor UNP, Jum’at (30/08).

Sebagai pembukaan pertandingan, diawali Ekshibisi Beregu antara Tim Kapolda Sumbar yakni pasangan Irjen Pol Fakhrizal dengan Jefri Wiranda, melawan Tim Pra-PON Sumbar Ichwan Rizaldi dengan Fikri Hasbi.

Kapolda Sumbar menuturkan, tujuan pertandingan Tennis tersebut diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Selain itu, juga untuk menjalin silahturahmi antara petenis se-Sumatera Barat dan menjaga kesehatan untuk berolahraga.

“Olahraga ini ada empat yang bisa kita ambil, yang pertama untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita, kedua tentunya ajang silahturahmi, ketiga olahraga ini bisa menjadi refresing dan yang keempat terakhir sebagai prestasi,” ujar Irjen Pol Fakhrizal.

Dalam pertandingan Tennis Beregu ini, diikuti sebanyak 32 tim beregu se-Sumatera Barat.

Pembukaan Tennis Beregu dihadiri oleh Rektor UNP Padang Prof. Ganefri, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, pejabat utama Polda Sumbar, peserta tennis dan undangan lainnya.(Eko)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *