Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Ustadz Abu Uwais, Lc : Selalu Bermohon Pertolongan Allah SWT

TNS, Jajaran Polres Payakumbuh kembali menggelar program “Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Sabtu (24/8) yang dilaksanakan di mesjid Nurul Ikhlas Polres Payakumbuh.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan S., S.I.K., M.H., Waka Polres, para Perwira, para kapolsek dan Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Payakumbuh.

Dalam gerakan sholat subuh berjamah itu juga dilaksanakan tauziah yang disampaikan oleh stadz Abu Uwais, Lc. Dalam tauziahnya ustadz menyampaikan beberapa poin penting yang diantaranya Selalu memomohon pertolongan Allah SWT, Bersegeralah beramal Shaleh dan konsisten dalam melaksanakan ibadah, agar iman menjadi kokoh, sehingga terhindar dari fitnah yang menyesatkan, Shalat akan mencegah diri dari perbuatan keji dan mungkar, Ikhlaslah dalam beramal, karena seseorang yang bersungguh- sungguh dan ikhlas dalam beramal, Allah akan menunjukkan jalan yang lurus, Allah SWT mencintai seseorang yang mengerjakan amal secara berkesinambungan walaupun bentuk amalannya sederhana, karena dengan ibadah yang berkesinambungan akan membentuk kebiasaan, dengan harapan Allah SWT mencabut nyawa seseorang dalam keadaan mengerjakan amal baik tersebut serta Carilah teman yang bisa memberikan pengaruh dan motivasi kearah lebih baik.

“Kegiatan ini tetap dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan untuk memakmurkan mesjid dan juga menambah keimanan bagi personil Polres Payakumbuh dengan diadakannya tausiah disetiap kegiatan”, ujar kasat Intel Polres Payakumbuh AKP Zamzami, SH, MH melalui Kasubbag Humas IPTU Rika Susanto,SH.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *