Sambut HUT Polwan, Polwan Tanah Datar Berbagi kepada Masyarakat Kurang Mampu

TNS – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 71 tahun 2019, para Polwan di Polres Tanah Datar menggelar bakti sosial.

Bakti sosial yang diselenggarakannya adalah berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, yakni dengan mengunjungi kaum duafa dan fakir miskin di Kecamatan Sungayang dan Kecamatan Lintau Buo Utara, Jumat (23/8).

Dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, belasan Polwan mendatangi rumah warga yang diketahui sangat membutuhkan bantuan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Diketahui, warga yang menerima bantuan tersebut adalah Sipun (67) warga Kawai Nagari Batu Bulek Kec. Lintau Buo Utara, Ari (75), Nian (80), Murniati (64), dan ibu Lina yang diketahui dalam keadaan sakit (Kanker serviks).

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota polwannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap sesama yang membutuhkan.

“Ini sudah diagendakan setiap tahunnya dalam memperingati HUT Polwan, maka dari itu para Polwan (Polres Tanah Datar) mengadakan bakti sosial kepada masyarakat”, ujarnya.

Dalam bakti sosial tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tanah Datar Kompol Aripin Daulay, Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kapolsek Lintau Buo Utara.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *