Polres Tanah Datar Gelar Upacara HUT RI ke 74

TNS, Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74, Polres Tanah Datar menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Mapolres Tanah Datar, Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Upacara 17 Agustus ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Aripin Daulay serta diikuti seluruh personel Polres dan pejabat utama Polres Tanah Datar.

Setelah pelaksanaan upacara Wakapolres Tanah Datar juga menyampaikan bahwa peringatan Kemerdekaan yang kita rayakan setiap tanggal 17 Agustus ini merupakan momen yang sangat tepat untuk kita sebagai generasi Bhayangkara untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian sebagai anggota Polri.

“Kemerdekaan RI bukan hanya satu hari ini saja, tapi seterusnya yang patut kita serukan sampai keujung dunia. Saya harapkan kita semua dapat menamankan semangat patriotisme dan menumbuhkan rasa nasionlisme serta mewujudkan nila-nilai juang yang telah diwariskan kepada kita.,” ucapnya.

“Mudah-mudahan di usia Republik Indonesia ke-74, dan di usia polri yang ke 73 dengan “sumber daya manusianya makin unggul dan Indonesia bisa menjadi negara maju”melalui tugas kita pengayom, pelindung bagi masyarakat”.Pungkasnya(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *