Kapolda Sumbar Lepas Gerak Jalan Santai Persatuan Wredatama Republik Indonesia

TNS – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum melepas peserta gerak jalan santai dalam memperingati hari jadi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) yang ke 57.

Acara tersebut dilakukan tadi pagi, Minggu (18/8) sekitar pukul 07.00 Wib di depan gedung Dinas Pendidikan Kota Padang. Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus PWRI Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat.

Kapolda Sumbar mengatakan, jalan santai yang diadakan oleh PWRI cabang Kota Padang dalam rangka ulang tahun organisasi Pensiunan Aparatur Sipil Negara sangat bagus sekali karena menyehatkan tubuh.

“Kita tahu PWRI adalah organisasi para pensiunan, dan juga PWRI sangat dibutuhkan juga oleh Pemerintah karena mereka sangat kaya pengalaman apalagi saya didik oleh orang tua saya yang ASN yang sekarang sudah pensiun”, katanya.

Irjen Pol Fakhrizal berharap kepada PWRI, agar selalu tetap kompak dan jangan terpecah-pecah belah akan isu-isu yang berkembang saat-saat ini.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun PWRI yang ke 57, semoga PWRI terutama cabang Padang tetap solit dan jaya selalu”, ujarnya.

Sebelumnya, Irjen Pol Fakhrizal juga melepas balon bertanda memperingati Hut Organisasi Pensiunan Aparatur Sipil Negara.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *