Dalam Rangka HUT RI ke-74, Polres Sijunjung Melaksanakan Do’a dan Dzikir Bersama

TNS – Dalam rangka menyambut
HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 dengan motto “Guna Memelihara Suasana Kerukunan Antar Umat Beragama”, Polres Sijunjung menggelar doa dan dzikir bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mushalla Al Iklhas Polres Sijumjung, Jumat (16/8), yang dibuka oleh Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto, SE. MM. Sedangkan untuk tausiyah diberikan oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.

Dalam pelaksanaan kegiatan do’a
bersama ini, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres dan Kapolsek sejajaran, serta
personil Polres Sijunjung dan Polsek jajaran berserta Ketua Cabang Bhayangkari dan Ketua Ranting Bhayangkari.

Wakapolres Sijunjung Kompol Suyanto, dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres dan Polsek untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Coba kita renungkan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam tugas maupun ditengah-tengah masyarakat dan keluarga. Apa yang telah kita perbuat demi nusa dan bangsa, mari kita camkan didalam hati kita”, katanya.

Setelah sambutan dari Kompol Suyanto, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Yasinan bersama yang di pandu oleh Iptu Syawal Kasiwas Polres Sijunjung, kemudian dilanjutkan tausiah dan do’a bersama oleh Iptu Syafril.

Dalam tausiyahnya, Iptu Syafril menyampaikan bahwa saat ini kita masih dalam suasana bulan hari raya Idul Adha atau qurban.

“Semoga Allah memberikan keberkahan di kemudian hari”, ucapnya.

Setelah itu, ia memimpin tahlil dan do’a kepada para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *