Polres Tanah Datar Gelar Penyembelihan Hewan Qurban

TNS, Tahapan hari raya idul adha yang didahului dengan sholat dua rakaat san kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban seperti yang dilakukan oleh umat islam dipenjuru dunia, termasuk di Asrama Kepolisian Balai Selasa Polres Tanah Datar. Kegiatan itu dihadiri Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH, Polres Tanah Datar dalam acara pemotongan hewan qurban sebanyak 6 ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing, Senin (12/8).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat yang tak terhingga sehingga bisa merayakan Hari Idul Adha dengan keadaan sehat. Kemudian ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi hingga pemotongan hewan qurban ini berjalan lancar.

Dalam kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut di hadiri oleh seluruh pejabat utama dan para kapolsek serta perwira dan seluruh anggota Polres Tanah Datar, serta juga ketua cabang bayangkari ibu Hj. Nilla Bayuaji Yudha Prajas SH Bersama sama dengan seluruh bayangkari yang tinggal di Asrama dan bayangkari utusan polsek.

Kapolres Tanah Datar melalui sunnag humas menyampaikan bahwa daging-daging qurban nantinya akan dibagi untuk seluruh warga asrama dan para warga tetangga yang berada disekitar lingkungan Asrama Balai selasa.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *