Sepakbola Piala Kapolda Sumbar CUP, Irjen Pol Fakhrizal : Mudah-mudahan Masuk Seleksi

TNS – Pertandingan sepak bola dalam rangka memperebutkan Piala Kapolda Sumbar CUP 2019 antar Polres sejajaran Polda Sumbar telah usai. Pada tahun ini, kesebelasan tim PS. Polda Sumbar A berhasil meraih juara setelah memenangkan adu penalti (4-3) dengan Tim Satbrimob Polda Sumbar.

Kedua tim sangat antusias untuk mencetak gol selama jalannya pertandingan di stadion GOR H. Agus Salim Padang, Jumat (9/8).

Dikarenakan sama-sama kuat, hingga wasit meniup peluit panjang skor berakhir dengan 1-1 dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Usai menyerahkan piala Kapolda Sumbar kepada sang juara, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum sangat puas dan senang melihat final kedua tim, dan berharap para pemain bisa masuk Club Sepak Bola.

“Untuk tim yang final pada sore hari ini cukup bagus, mudah-mudahan kita harapkan ada yang terseleksi ke Club seperti PSP Padang dan Semen Padang FC”, ujarnya.

Kapolda Sumatera Barat tersebut juga menilai, kejuaraan yang telah di gelar tiga kali ini sudah terlihat meningkat dan ada perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi, dalam final tersebut juga ditonton oleh pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri dan mantan pelatih Semen Padang FC, Suhatmam Imam.

“Coach Indra langsung melihat, bahwa mutunya meningkat dari tahun lalu”, pungkas Irjen Pol Fakhrizal.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *