Polisi Selidiki Kasus Lakalantas Minibus tertimpa Truk di Padang Pariaman

TNS – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Padang-Bukittinggi Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (7/8/2019) beberapa hari yang lalu.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, SE. M.Mtr melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi, SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini tengah memburu sopir truk dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait lakalantas tersebut. Saksi-saksi sudah kami periksa dan kami masih di lokasi kecelakaan saat ini. Termasuk upaya memburu sopir truk trado”, katanya.

Sebelumnya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Truk trado yang membawa truk aspal rebah kuda ke sisi kanan di perjalanan saat memasuki wilayah Kabupaten Padang Pariaman tepatnya di pengkolan pregedel. Di saat bersama itu juga minibus Suzuki Karimun melintas dan tertimpa.

Empat orang penumpang mobil Karimun meninggal dunia dalam kecelakaan ini, masing-masing merupakan dua balita dan dua orang dewasa. Di antaranya bernama Quin (2 tahun), Dania (2 tahun), Dani (33 tahun) dan Dareni (58 tahun).

Sedangkan empat korban lainnya selamat meski mengalami luka berat. Mereka adalah Mista (33 tahun), Yanti (38 tahun), Denis (5 tahun) dan Halim (1 tahun) telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *