Wali Nagari Kunpar Dukung dan Apresiasi Kinerja Polri Dalam Berantas Narkoba

TNS – Selaku Wali Nagari Kunangan Parit Rantang (Kunpar) Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Syahbuddin DT. Sinaro sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh jajaran kepolisian di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Sijunjung dan Kecamatan Kamang Baru.

Dalam hal ini, Syahbuddin mendukung penuh dalam pemberantasan narkoba serta kejahatan yang ada di Nagarinya.

“Kami mendukung apa yang dilakukan oleh Polisi di Polres Sijunjung dan Polsek Kamang Baru, apalagi terkait memberantas narkoba, penertiban peredaran miras serta bentuk-bentuk kriminalitas yang meresahkan masyarakat”, katanya tadi siang, Minggu (3/8).

Pria yang biasa disapa dengan Datuak Abu ini mengatakan, dengan adanya pemberantasan narkoba oleh kepolisian tersebut, membuat generasi muda di Nagarinya bisa hidup sehat.

“Hidup jadi lebih sehat, dan pikiran tidak rusak dibuatnya”, ucap Syahbuddin yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat.

Ditambahkannya, selaku Wali Nagari dirinya juga selalu bersinergi dengan Polsek Kamang Baru yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Efriadi, untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Saat adanya pertemuan dengan masyarakat, kami undang Kapolsek pak Efriadi untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba”, bebernya.

Terpisah, Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi juga menyampaikan terimakasihnya juga kepada Wali Nagari dan tokoh masyarakat lainnya dalam mendukung tugas-tugas kepolisian yang telah terlaksana selama ini.

“Dalam mengungkap sebuah kasus, kami juga dibantu oleh pak Wali Nagari dan tokoh masyarakat. Ini sangat membantu tugas-tugas kami dilapangan”, terangnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *