Tim Gabungan Polres Dharmasraya Tangkap Lelaki 29 Tahun yang Diduga Pelaku Curanmor

TNS __ Selama ini pencurian sepeda motor sudah sangat meresahkan masyarakat di kabupaten dharmasraya, Team Gabungan Sat Reskrim Polres Dharmasraya (opsnal) dan Unit Reskrim Polsek Koto Baru di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto,S.H bersama Kanit Reskrim Polsek Koto Baru IPDA Afandi Anora,S.H mengamankan seorang di duga pelaku pencurian sepeda motor di daerah nagari Silanggung, kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada Rabu malam (31/07/2019).

Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP. Imran Amir, S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto,S.H yang di hubungi awak media mengatakan, betul sekali kami telah mengamankan seorang, laki-laki dewasa diduga pelaku tindak Pidana Pencurian sepeda motor dan sesuai dengan Laporan Polisi nomor: Lp/35/K/V/2019/Polsek, tanggal 26 Mei 2019 hilangnya satu Sepeda Motor merek Honda Bead denngan Nomor Polisi BA 3146 VW tersebut.

Dari hasil laporan salah seorang masyarakat,Team Gabungan Sat Reskrim Polres Dharmasraya (Opsnal) dan Unit Reskrim Polsek Koto Baru melakukan penyilidikan terhadap yang diduga pelaku pencurian sepeda motor.Dari hasil penyelidikan,oleh Team Gabungan Sat Reskrim Polres Dharmasraya (Opsnal) dan Unit Reskrim Polsek Koto Baru. Rabu malam (31/07/2019) kita aman seorang laki laki dewasa yang berinisial, E R H,Umur : 29 Tahun dan Barang Bukti yang di amankan satu unit Sepeda Motor merek Honda Bead denngan Nomor Polisi BA 3146 VW, Nagari Sialang Gaung,Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Untuk penyilidikan lebih lanjut dan pengembangan kasus tersebut,pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek Koto baru tegas Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto,S.H.(***)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *