Bekali Pengetahuan Casis Bintara Polri, Polres Payakumbuh Kenalkan Beladiri Polri

Tribratanewssumbar__Dalam pelaksanaan penerimaan calon anggota Polri yang dibuka satu tahun sekali, seluruh jajaran Polres diwilayah Lolda Sumbar akan melaksanakan pembinaan bagi para calon pendaftar seperti renang, psikologi serta aitem lainnya, dari itu untuk mempermudah dan memperlancar dalam seleksinya para calon itu dibekali nantinya. Salah satu yang baru dilaksanakan oleh jajaran Polres Payakumbuh yaitu pengenalan beladiri Polri yang diadakan dihalaman kantor Polres setempat, Sabtu (20/7).

Tahap pengenalan Beladiri Polri kepada Casis Bintara Polri TA. 2019 di Polres Payakumbuh dipimpin oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal, SH dindampingi Kabag Sumda Kompol Russirwan SH. Sementara Untuk instruktur Iptu Amirwan, SH, Aipda Ansarullah SH dan Aiptu Cut Erwan SH.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada casis tersebut sehingga nantinya kalau terpilih maka mereka sudah mengenalinya”, ujar Waka Polres Payakumbuh yang didampinggi Kabag sumda dan Kasubbag humas IPTU Rika Susanto.

Selain kegiatan itu, kepada casis itu juga diberikan pembinaan beberapa macam aitem yang akan di berikan nantinya, tutup IPTU Rika.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *