Polisi Berbagi, Polres Bukittinggi Bagikan Sembako ke Warga yang Kurang Mampu

Tribratanewssumbar__Salah satu kegiatan Polres Bukittinggi yang merupakan Program Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH adalah memberikan sedekah setiap hari Jum’at kepada masyarakat yang kurang mampu dengan programnya “Jum’at Sedekah”. Untuk hari ini Jum’at (19/7/2019) warga yang menerima bantuan sembako adalah warga kurang mampu di Jorong Koto Tuo Nagari Canduang Koto Laweh Kecamatan Canduang Kabupaten Agam wilayah hukum Polsek IV A Canduang.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kasat Binmas Akp Reddy Triananto,SH.MH mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at . Ini merupakan salah satu upaya yang ditujukan kepada personil Polri Polres Bukittinggi dan jajarannya untuk meningkatkan minat bersedekah yang tentunya juga menumbuhkan kepedulian kepada sesama.

Warga yang menerima bantuan melalui Kasat Binmas mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Bukittinggi , apa yang diberikan semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT serta warga berharap apa yang menjadi program dari Kapolres Bukittinggi dapat dilanjutkan selamanya, demikian Akp Reddy Triananto, SH.MH mengakhirinya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *