PEMILIHAN ABDI YASA TELADAN, DIBERI BEKAL OLEH POLRES BUKITTINGGI

Tribratanewssumbar–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bukittinggi menggelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Kota Bukittinggi tahun 2019. Kegiatan rutin tahunan ini bertujuan untuk memilih pengemudi angkutan umum teladan sekaligus mendorong terciptanya angkutan umum yang selamat, aman, tertib dan nyaman, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (18/7/2019) di Lantai 2 Terminal Type C Aur Kuning.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik.MH melalui Kasat Lantas Akp M.Rizky Cholid, Sik didampingi Kanit Dikyasa Ipda Yasliman,S.Sos mengatakan bahwa kegiatan Pemilihan Abdi Yasa teladan tingkat Bukittinggi di hadiri oleh Kadishub Bukittinggi Ir Melwizar, Msi, Kanit Dikyasa Polres Bukittinggi Ipda Yasliman,S.Sos, Sekretaris Dishub Bukittinggi Drs. Sosiawan dan Kabid Angkutan Bukittinggi Zulkifli, SH, sedangkan yang mengikuti dalam kegiatan Pemilihan para Sopir angkutan Ikabe, Mersi, Kopajag dan perwakilan Sopir Jasa angkutan lainnya.

Dalam hal ini Kanit Dikyasa Ipda Yasliman, S.Sos memberikan pembekalan kepada para sopir angkutan tentang tata tertib berlalulintas, cara berkendara dengan baik dan mengutamakan keselamatan penumpangnya.

Kasat Lantas mengharapkan kepada pemenang pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Kota Bukittinggi ini agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta menginformasikan hal-hal positif pada keluarga, rekan sesama sopir, dan masyarakat sehingga dapat memberikan keteladanan bagi pengemudi angkutan umum lainnya dalam meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas,” demikian Akp M.Rizky Cholid,Sik mengakhirinya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *