Hadiri Musyawarah Penetapan Batas Nagari, Bhabinkamtibmas ini Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbar_Upaya memanilisir hal-hal yang tidak dinginkan dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas selalu berupaya sekuat tenaga melakukan kegiatan sehingga tidak terjadi hal tersebut. Salah satu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Padang Pariaman dengan wilayah binaaanya Nagari Toboh Gadang Barat Bripka Agus Martanto ikut menghadiri musyarawah internal nagari tentang penetapan dank penegasan batas nagari.

Kegiatan itu dilaksaakan Rabu (17/7) pagi di Surau Cubadak Korong Toboh Cubadak Nagari Toboh Gadang Barat yang dihadiri oleh DR.Bob Alfiabdi sebagai ketua Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dari Universitas Andalas Padang dengan dua orang anggota, Dion Franata, S.Stp Kabid Pemerintahan Desa Kab.Padang Pariaman, Eko Febrianto Walinagari Toboh Gadang Barat beserta Staf, Khairuman, Dt Ameh ketua Bamus Nag.Toboh Gadang Barat beserta anggota, Babinsa Nagari Toboh Gadang Barat Serda Riko Gusrianto, Walikorong sekenagarian Toboh Gadang Barat, Niniak mamak, alim ulama Nagari Toboh Gadang Barat serta Masyarakat Nagari Toboh Gadang Barat.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dalam penentuan batas peta Nagari dan batas korong supaya selalu berkoordinasi dengan nagari tetangga beserta tokoh – tokoh masyarakat untuk menimalisir terjadinya permasalahan di kemudian hari.

“Mari kita jadikan komunikasi sebagai ajang silaturahmi sehingga nantinya setiap permasalahan bisa diselesaikan secara baik”, tutup Bripka Agus.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *