Polres Tanah Datar berikan Pengamanan Pelepasan Jemaah Haji

TNS -Alhamdulillah, Pengamanan Pelepasan Jamaah Haji Kab Tanah Datar berjalan lancar. Acara yang dilepas langsung oleh Bupati Tanah Datar beserta unsur Forkopimda termasuk Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH berlangsung di Gedung Indo Jolito, Kamis(18/7) sekira Pukul 09.00 wib. Pada tahun 2019 ini, Kab Tanah Datar melepas 248 Jamaah haji.

Selama Pengamanan yang dilakukan oleh Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP serta instansi lainnya, banyak anggota keluarga yang ingin melihat dan bahkan terharu akan pelepasan jamaah haji kali ini.Ada yang menarik dalam Rombongan kali ini. Hal itu ada Jamaah yang tertua dan termuda di dalam rombongan haji tanah datar. Untuk yang tertua ada Bapak Saharudin yang berumur 89 tahun. Sedangkan untuk yang termuda ada Bapak Aulia Arif berumur 26 Tahun.

Setelah sambutan yang disampaiakan oleh Bupati Tanah Datar Bapak Ir. H Irdinansyah Tarmidzi, acara dilanjutklan dengan pemberian bendera secara simbolis kepada ketua regu oleh Bupati dan unsur Forkopimda lainnya.
Tepat pukul 12.00 wib akhirnya jamaah haji Kab Tanah Datar dilepas dengan lambaian tangan dari masayarakat kabupaten tanah datar beserta keluarga.

”Semoga Jamaah Haji menjadi Haji yang mabrur dan mendapatkan amal yang berlimpat ganda dari Allah SWT aaminn”, kata Bupati Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar juga mendoakan seluruh jamaah Haji, khususnya Kab. Tanah Datar semoga rombongan akan kembali pada tanggal 29 Agustus 2019 dalam keadaan sehat.

“Semoga menjadi haji yang mabrur dan sehat lahir bathin serta jasmani dan rohani aaminn”, pungkasnya.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *