BHABINKAMTIBMAS BERI BATUAN ALAT SEKOLAH KEPADA MURID YANG KURANG MAMPU

Tribratanewssumbar _ Berbagi itu sungguh sangat indah, apalagi dengan sesama, itulah yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Pulai Anak Air Polsek Bukittinggi memberi bantuan alat tulis kepada salah seorang siswa Sekolah dasar daerah binaannya di SDN 06 Pulai Anak air yang kurang mampu, Senin (15/7/2019).

Pada kegiatan itu bhabinkamtibmas Brigadir Prima Febriansyah memberi alat tulis/buku kepada anak yang kurang mampu yang duduk dibangku sekolah dasar.

Kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas didampingi oleh Kepala Sekolah secara langsung memberikan kepada siswa yang bersangkutan di ruang kepala sekolah dan tidak itu saja, Guru dan Kepala Sekolah tersebut sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) dimaksud, yang tulus dan ikhlas memberi peralatan sekolah kepada salah satu muridnya yang kurang mampu. Melalui sumbangan ini semoga bisa menjadi ladang pahala bagi Bhabinkamtibmas tersebut.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga Menyampaikan Himbauan, dan diharapkan dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian anak sekolah dapat berprestasi dan menjadi anak generasi penerus yg membanggakan bagi bangsa dan negara. Kemudian Bhabin menambahkan untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis antara guru dan siswa maupun dengan orang tua siswa supaya anak selalu terkontrol dalam giat skolah, serta saling bahu-membahu membantu Polri utuk tetap menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas, ungkap Brigadir Prima Febriansyah.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *