Bhabinkamtibmas Pendamping Pembangunan Nagari

TNS – Terkait untuk memajukan pembangunan Desa/Nagari, sudah sepantasnya peran Bhabinkamtibmas dikedepankan dalam hal pengawasan anggaran agar tepat sasaran.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aipda Tantawi selaku Bhabinkamtibmas Polres Sijunjung di Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kab. Sijunjung.

Pada Senin tanggal 15 Juli 2019 siang tadi, dirinya menghadiri pemancangan pembangunan Paud Tanjung Harapan O% Di Jorong Kalumpang, dan Pembangunan Polindes O% di Jorong Sitampung Nagari Pematang Panjang. Dua lokasi tersebut, pembangunannya menggunakan ADD (Anggaran Dana Desa thn 2019).

Selain Bhabinkamtibmas, juga terlihat hadir Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kantor Camat Sijunjung, Dasril, Pj. Wali Nagari Mulyadi. S. Pd, Kasi Kesejahteraan M. Husen dan perangkat nagari.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Tantawi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan diharapkan pekerjaan pembangunan Paud Tanjung Hatapan di Jorong Kalumpang dan Pembangunan Polindes di Jorong Sitampung sesuaikan dengan RAB nya.

“Kami akan ikut mengawasinya, sehingga jangan sampai terjadi penyimpangan yang mejerat kita ke tindak pidana”, katanya.

Dirinya juga berpesan kepada para pekerja, untuk selalu berhati-hati dalam bekerja, jangan sampai terjadi kecelakaan kerja karena kelalaian kita sendiri.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *