“Open Turnamen Badminton Kapolda CUP Tahun 2019”, Resmi Dibuka Irjen Pol Fakhrizal

TNS – Open Turnamen Badminton Kapolda CUP Tahun 2019 resmi dibuka. Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolda Sumbar ini dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum, Jumat (12/7) di hall Benteng, Padang.

Dihadapan ratusan peserta pertandingan badminton Kapolda Sumbar CUP ini, Irjen Pol Fakhrizal mengatakan bahwa Bulutangkis adalah olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat.

“Untuk itu kita bikin sangat meriah. Kalau bisa setiap tahun di tingkatkan hadiahnya”, ujar Kapolda Sumbar.

Dijelaskan jenderal bintang dua tersebut, penyelenggaraan Open Turnamen Badminton Kapolda Sumbar CUP Tahun 2019 ini, diadakan karena masukan dari masyarakat pecinta badminton.

“Teman-teman penggemar bulutangkis ini meminta supaya ada piala Kapolda. Makanya tahun ini pas peringatan Hari Bhayangkara juga kita adakan”, jelasnya.

Ditambahkan Kapolda, pada turnamen badminton ini diketahui sekitar lima ratusan peserta yang ikut, bahkan ada yang dari luar provinsi Sumatera Barat seperti dari Provinsi Sumatera Utara, Jambi, Riau dengan berbagai cabang dipertandingkan.

“Ini mulai kelompok umur, ada yang 9 tahun, 16 tahun. Ini juga untuk mencari bibit bulu tangkis di daerah kita”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *