Kapolres Solok Kota serahkan Bantuan Bola Kaki dari Kapolda Sumbar

TNS – Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik. MH memberikan bantuan bola kaki dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum.

Sebanyak masing-masing 5 bola, diserahkan Kapolres kepada 13 klub sepak bola yang ada di wilayah hukum Polres Solok Kota, yaitu 3 klub wilayah hukum Polsek Kota, 3 klub dari wilayah Polsek X Koto Di Bawah, 3 Klub dari wilayah Polsek Junjung Sirih, 1 klub dari wilayah Polsek IX Koto Sungai Lasi, 1 klub dari wilayah Polsek Bukit Sundi dan 2 Klub dari wilayah Polsek X Koto Di Atas.

“Ini bentuk dukungan bapak Kapolda Sumbar terhadap dunia olahraga di Kota Solok, salah satunya bantuan bola kaki”, ucap Kapolres AKBP Dony.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal memberikan bantuan bola, sebagai wujud kepedulian dan kecintaannya pada olah raga sepak bola.

Kapolda Sumbar yang pada masa mudanya hobi bermain bola, bahkan sempat ikut seleksi skuat PSP Padang Junior. Kapolda menitipkan pesan, semoga dengan bantuan bola ini dapat memacu klub-klub bola untuk giat berlatih, melahirkan atlet-atlet berprestasi dan mengukir prestasi agar nama Sumatera Barat kembali hidup di kancah olah raga nasional.

“Kapolda berharap, klub sepakbola di Sumbar bisa melahirkan atlet berprestasi hingga tingkat nasional”, tutur Kapolres Solok Kota.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *