HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Solok Kota dapat Kado berbagai Pengharagaan

TNS – Kepolisian Resor Solok Kota, pada peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini, mendapat apresiasi hingga penghargaan.

Pada moment bersejarah ini, penghargaan yang diterima jajaran Polres berasal dari Pemerintah, Tokoh masyarakat, Pesantren, dan instansi pemerintah lainnya.

“Alhamdulillah, ini kado indah bagi Polri khususnya Polres Solok Kota. Karena dapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah hingga masyarakat”, kata Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhayangkara.

Penghargaan yang diterima Polres yakni dari Pemerintahan Kota Solok yang diserahkan oleh Wali Kota Solok Zul Elfian DT Tianso kepada Kapolres dan jajaran, karena pemberi zakat terbesar kepada Kota Solok yang disalurkan melalui Baznas Kota Solok.

Kemudian, Kemenag Kota Solok memberikan penghargaan kepada Kapolres atas komitmen dan kerjasama dalam menciptakan kerukunan dan persaudaraan umat beragama melalui Dai Kamtibmas di Kota Solok.

Selanjutnya, penghargaan dari warga masyarakat Gelanggang Betung kepada Kapolres Solok Kota dan jajaran yang telah melaksanakan gotong royong membersihkan dan membantu pembangunan Mussalla Darul Jadid serta memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

DPRD Kab. Solok juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Solok Kota dan jajaran, karena membantu memperbaiki Masjid Taqwa yang terbakar di Jorong Simpang AA Nagari Sumani.

Pihak Pondok Pesantren Taruna Rabbani Nagari Koto Sani, memberikan penghargaan atas dedikasi Kapolres Solok Kota dan jajaran dalam menyelesaikan permasalahan konflik yang terjadi antara Pondok Pesantren Rabbani dengan masyarakat Jorong Kasiak Nagari Koto Sani.

Bawaslu Kota dan Kab Solok juga memberikan penghargaan kepada penyidik sentra Gakkumdu (Penegakan Hukum Terpadu) sebagai ucapan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan Penanganan Pelanggaran Tindak Pidana Pemilu 2019 Sentra Gakkumdu.

Terakhir, AKBP Dony Setiawan selaku Kapolres juga menerima buket bunga dari Ketua Bundo Kandung dan Ketua LKAAM didampingi Plt Kakan Kemenag Kota Solok.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *