Laka Lantas di Gunung Medan, Dua Orang Luka Berat

Tribratanewssumbar_Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Gunung Medan Kecamatan Sitiung kabupaten pada hari Kamis (4/6) pukul 06.00 wib. Truck bermuatan ekspedisi bertabrakan dengan sebuah truck bermuatan kosong. Kecelakaan juga mengakibatkan sebuah mobil Honda Jazz yang parkir di bahu jalan terkena hantaman mobil yang bertabrakan.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi Polres Dharmasraya dan membantu mengevakuasi korban. Beruntung dari kejadian terebut tidak ada korban jiwa, korban bisa diselamatkan dan menderita luka berat dan saat ini sudah diberika perawatan di RSUD Sungai Dareh.

Dihubungi ditempat terpisah, melalui Kanit Laka Iptu Azriman AS, Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Agus Salem, SH membenarkan kejadian tersebut.

“benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera Gunung Medan Kab. Dharmasraya pada hari Kamis (4/6) pada pukul 06.00 wib antara truck bermuatan ekspedisi dengan truck bermuatan kosong, dalam kecelakaan ini juga mengakibatkan sebuah kendaraaan Honda Jazz rusak akibat hantaman kendaraan yang kecelakaan, penyebab dan kronologis kejadian saat ini masih dalam tahap penyelidikan kami, namun kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya menghimbau kepada pengemudi, berhati-hatilah dalam berkendara, utamakan keselamatan dari pada kecepatan” Ujar Kanit laka.

Saat ini penyebab dan kronologis kejadian masi dalam tahap penyelidikan oleh Unit Laka Lantas Polres Dharmasraya (*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *