Cegah bahaya Narkoba dengan semangat olahraga, Kapolda Sumbar berikan bantuan peralatan sepakbola kepada Nagari Sungai Duo

TNS – Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, menjadi momentum Polri (Polda Sumbar) untuk mendukung generasi muda khususnya di bidang Olahraga.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, mengajak generasi muda untuk menjauhi Narkoba dan kenakalan remaja, salah satunya dengan kegiatan olahraga.

Berkaitan dengan hal tersebut, Irjen Pol Fakhrizal memberikan bantuan berupa 5 buah bola kaki merk mikasa, 2 set jaring gawang dan 1 set mesin pemotong rumput kepada pengurus Lapangan Bola Kaki Rajo Daulat Nagari Sungai Duo.

Penyerahan alat olahraga ini diserahkan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik. MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hendra Syamri, SH pada hari Selasa (2/6) di Lapangan Bola Kaki Rajo Daulat Nagari Sungai Duo.

Tentu hal ini disambut gembira oleh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Niniak Mamak Nagari Sungai Duo. Mereka sangat berterima kasih karena langkah Kapolda Sumbar yang mendukung minat dan bakat generasi muda yang ada di Sungai Duo.

Wali Nagari Sungai Duo yang ikut menyaksikan penyerahan bola kaki ini, sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumbar yang telah mendukung olahraga di Nagarinya.

“Alhamdulillah, Nagari kami mendapat perhatian dari Kapolda Sumbar bapak Irjen Pol Fakhrizal, dan telah mendukung kegiatan anak-anak muda kami dalam olahraga sepakbola. Tentu kami berharap dengan semangat olahraga ini, para pemuda kami akan terjauhi dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba”, katanya.

Kemudian pada kesempatan yang sama, club Sepakbola Polres Dharmasraya FC langsung beruji tanding melawan club sepakbola Nankobaes FC dengan menggunakan bola kaki bantuan dari Kapolda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *