Peringati Hari Bhayangkara, Polres Tanah Datar gelar Donor Darah

TNS – Digelar di Gedung Pratidina Mapolres Tanah Datar, kegiatan Donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 pada hari Senin (1/7) berjalan dengan aman dan lancar.

Donor darah ini diikuti Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH dan juga pejabat utama lainnya seperti Para Kabag, Kasat dan anggota. Dalam donor darah, pihak Polres bekerja sama dengan PMI Kab. Tanah Datar.

Pada donor darah tersebut, Polres Tanah datar berhasil mengumpulkan 23 kantong darah yang dalam keadaan baik. Kantong darah yang terkumpul nantinya akan disimpan untuk mayarakat yang membutuhkannya.

Saat kegiatan berlangsung, hadir pula anggota TNI yang dipimpin langsung Dandim 0307 Tanah datar. Beliau juga ikut serta menyumbangkan darahya yang ditemani oleh Kapolres Tanah Datar dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar.

“Kami mengucapkan atas kerjasama antara PMI dan Polres Tanah Datar dalam menyukseskan acara ini. Semoga darah yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan”, ujar Wakapolres Tanah Datar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *