Kapolda Sumbar berikan bantuan bola kaki untuk enam club di Wilayah Hukum Polres Agam

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum menyerahkan sebanyak 30 buah bola kaki untuk enam club sepak bola di wilayah hukum Polres Agam. Hal ini untuk pembinaan agar lahir atlet yang handal.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapoles Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik didampingi Ketua KONI Agam Zarfinus Makmur, Wakapolres Agam Kompol H. Nasir, Pejabat Utama Polres Agam dan para Kapolsek Sejajaran Polres Agam yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Sport Center Bukik Bunian Nagari Lubuk Basung, Kec, Lubuk Basung, Kab. Agam, Senin sore (24/6).

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi dalam sambutannya mengatakan bola tersebut diserahkan kepada enam club di enam Kecamatan yang masuk wilayah Hukum Polres Agam.

“Setiap Kecamatan mendapatkan lima buah bola yang akan digunakan untuk latihan bagi club unggulan di kecamatan itu,” katanya.

Bantuan ini diberikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal untuk memotivasi club agar lebih giat lagi berlatih dan pembinaan bagi anggota club.

“Bapak Kapolda Irjen Pol Fakhrizal berharap, dengan cara ini akan lahir bibit unggul di setiap Kecamatan yang akan membela Agam dan Sumbar di tingkat Nasional, sehingga bisa mengharumkan nama daerah, Pemain Tim Nasiinal U-16 dan U-19 buka berasal dari kota, tetapi mereka berasal dari daerah pelosok,” tambahnya.

Kapolres juga menambahkan, bantuan bola kaki ini dalam rangka bakti sosial untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Selain menyerahkan bantuan bola kaki, Polres Agam juga menyerahkan bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu, panti asuhan dan melakukan donor darah.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *