Anjangsana ke Panti Asuhan, Kapolres Sijunjung beri bantuan

TNS – Polres Sijunjung melaksanakan anjangsana ke Panti asuhan Nurul Iman di Jorong Ujung Padang, Nagari Tanjung, Kec. Koto VII, Senin (24/6).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik, yang diikuti oleh Wakapolres Kompol Suyanto, pejabat utama, dan Bhayangkari Cabang Sijunjung.

“Ini kegiatan Bakti sosial kami, dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019”, kata Kapolres Sijunjung.

Setiba di panti asuhan, Kapolres beserta rombongan disambut oleh Ketua yayasan Panti asuhan, Erman yang didampingi Kapolsek Koto VII Iptu Yuliza Herman bersama-sama anak panti asuhan.

Usai bertatap muka dengan pengurus panti asuhan dan anak-anak, Kapolres AKBP Driharto menyerahkan bantuan sembako dan keperluan sekolah.

“Kami berharap semoga yang sedikit kami berikan ini bisa bermanfaat, dan kami mengharapkan doa dari adik-adik sekalian untuk keselamatan, ketentraman dan kondusifitas Kab. Sijunjung melalui pengawalan Polres Sijunjung”, ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga, anak-anak panti asuhan Nurul Iman turut mengucapkan selamat HUT Polri ke 73 tanggal 01 Juli 2019. “Semoga tetap jaya”, ucapnya serentak.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *