Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Agam laksanakan Donor Darah

TNS – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resor Agam melaksanakan bakti sosial donor darah, Senin (24/6) di Aula Wibisono Polres Agam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Agam AKBP Feri Suwandi, S.Ik, dengan diikuti oleh pejabat utama Polres, para Kapolsek, anggota dan Bhayangkari Cabang Agam. Sementara, untuk tim medis dilakukan oleh RSUD Lubuk Basung.

Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara Polri ke 73 tahun 2019 ini, bertemakan “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Kegiatan bakti sosial kesehatan donor darah dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Sosial yang dilaksanakan oleh insan Bhayangkara Polri di Agam, berupa kepedulian mendonorkan darah bagi masyarakat dan nantinya darah tersebut akan dikelola oleh medis kesehatan RSUD Lubuk Basung.

Kapolres Agam AKBP Feri Suwandi mengatakan, donor darah merupakan kegiatan amal yang memiliki nilai sosial tinggi, sebab darah yang didonorkan akan digunakan oleh masyarakat atau pasien yang membutuhkan, bahkan darah yang telah didonorkan dapat menyelamatkan banyak nyawa.

“Donor darah ini wujud kepedulian Polri (Polres Agam) untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah. Mudah-mudahan, darah yang didonorkan nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan”, tuturnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *