Polres Solok Selatan adakan Pengobatan Gratis dan Sosialisasi penyakit Kanker serviks kepada masyarakat

TNS – Polres Solok Selatan mengadakan pengobatan gratis dan sosialisasi penyakit kanker serviks. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Polres Solok Selatan, Sabtu (22/6). Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Solok selatan Ny. Iyut Imam Yusdiantoro, Kaur Mintu Satnarkoba Ipda Tri Sukma Martin.

Sedangkan untuk pengobatan gratis diikuti oleh masyarakat dan ibu-ibu di Solok Selatan yang sudah berkeluarga khususnya dalam mendengarkan sosialisasi kanker serviks.

Ketua Bhayangkari Cabang Solok Selatan, Ny. Iyut Imam mengatakan, kegiatan sosialisasi kanker serviks ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara.

“Sangat penting bagi kaum ibu dan yang sudah berkeluarga. Kasus serviks ini sudah merambah ke tingkat paling bawah”, katanya.

Oleh karena itu, Polres Solok Selatan melalui Bhayangkari dengan semangat mengadakan kegiatan, sehingga lebih dari ratusan peserta berdatangan bukan saja dari kalangan Bhayangkari, masyarakat juga antusias mengikuti.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *