“Polisi Peduli”, Bripka Doni Adria Sisihkan Penghasilan untuk diserahkan ke Panti asuhan

TNS – Bripka Doni Adria, diketahui bertugas di Polda Sumbar. Disela kesibukan dalam bertugas, ia menyempatkan diri untuk saling berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan yang ada di Kota Padang.

Seperti yang dilakukannya sore kemarin, usai pulang melaksanakan tugas Bripka Doni bersama keluarganya berkunjung ke Panti asuhan Bundo Saiyo yang terletak di kawasan Tanjung Aur, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.

Disana, ia bersama istri memberikan bingkisan kepada anak-anak panti. Bripka Doni menyebutkan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan semata hanya ingin berbuat sedikit kebaikan.

Polisi Bintara angkatan tahun 2002 ini menambahkan, dirinya suka berbagi lantaran dia bukan orang kaya setelah menjadi anggota Polri, melainkan karena dirinya tahu bagaimana rasanya tak memiliki.

“Karena pengalaman pahit di masa kecil itulah yang menjadi pelecut semangat saya untuk terus tiada henti berbuat kebaikan. Saya akan terus melakukan hal ini, sampai kapanpun. Tidak perlu menunggu kaya untuk membantu sesama”, ucapnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *