Hadiri Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi, Kapolda Sumbar serahkan Tropi dan Uang Pembinaan

TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 38, Sabtu (15/6) malam di lapangan Merdeka Kota Solok.

Peserta MTQ ini berasal dari kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat. Nantinya akan mempertandingkan beberapa cabang diantaranya Tilawah, Qira’at Al Quran, Tahfiz, Tafsir, Tartil, M2IQ, dan Qasidah.

Pembukaan MTQ dilakukan oleh Menteri Agama RI, yang diwakilkan Dirjen Bina Islam didampingi oleh Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, dengan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal (istri Kapolda), Wali Kota Padang, Kepala Daerah di Sumbar, dan juga Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, S.Ik.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal memberikan bantuan berupa tropi serta uang tunai kepada juara umum dan peserta Tuna Netra yang berprestasi di MTQ Nasional Tingkat Provinsi ke 38.

Walikota Solok, Zul Elfian DT. Tianso sangat berterima kasih atas dukungan, kepedulian serta perhatian dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal dalam lomba MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung di Kota Solok.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *