Nelayan Nyambi Jual Narkoba, 8 Paket Ganja Siap Edar Disita Satnarkoba Polres Pasbar

TNS, Lelaki yang hampir setengah abad  ini berhasil diamankan oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika Polres Pasaman Barat terkait penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Jumat malam (14/6) di Tambak Baru Jorong Pokan, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sei Beremas Kabupaten Pasaman Barat.

Lelaki yang berprofesi sebagai Nelayan  berinisial S Alias Opuk (41) warga Pasar Baru Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumut ini ditangkap Polisi terkait kepemilikan ganja kering sebanyak 8 paket kecil siap edar yang dibungkus dengan plastik warna bening.

Kapolres Pasaaman Barat AKBP Iman Pribadi melalui Kasubbag humas IPTU Defrizal mengatakan, pelaku disaat ditangkap berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara membuangnya ke pasir, namun dengan kesigapan anggota barang bukti tersebut berhasil diamankan dari pelaku dan disita yang disaksikan oleh pemuka masyarakat setempat.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan dikantor Polres Pasaman Barat untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *