Dua Pelajar Ditangkap Polisi Karena Memiliki Narkoba Jenis Ganja

TNS, Entah apa yang ada dipikran kedua pelajar ini, bukannya mempersiapkan diri untuk masuk sekolah besok harinya, namun malah melakukan perbuatan yang melanggar hukum, perbuatan keduanya yaitu diduga keras  menyimpan narkotika jenis ganja, atas perbuatan tersebut, keduanya ditangkap jajaran Polsek Kota Pariaman dan intelkam Polres Pariaman, Kamis (13/6) dinihari bertempat di pantai Kata Desa Taluak Kec. Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Dari informasi yang diterima, bahwa penangkapan tersebut berawal ketika ada informasi dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba jenis ganja di TKP, dari berbekal infomasi itu kekudian Polisi langsung bergerak menuju TKP, tidak menunggu lama kemudian terduga pelaku muncul dengan mengendarai Sepeda motor berbonceng dua dengann temannya, lalu petugas langsung mendekati dan mengamankan terduga pelaku serta langsung menggeledah badannya dan menemukan paket ganja yang disimpan dalam saku celana depan.

Dari hasil interogasi Polisi di TKP, kedua pelaku masing-masing berinisial TH (17) dan AM (14) merupakan berstatus pelajar.

Dari tangan kedua pelaku Polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu paket narkotika jenis ganja kering yang disimlan didalam saku celanannya.

Saat ini kedua pelaku diamankan di kantor Polsek Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *