Polda Sumbar gelar Halal Bihalal

TNS – Setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kini saatnya membersihkan diri dan menyucikan hati dengan saling bermaaf-maafan. Hal ini dilakukan melalui halal bihalal.

Tadi pagi usai pelaksanaan apel, Polda Sumbar menggelar halal bihalal di halaman Mapolda Sumbar, Rabu (12/6) yang diikuti oleh Kapolda, pejabat utama hingga anggota dan ASN dilingkungan Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum saat mengambil apel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil di Polda Sumbar dan jajaran yang telah melaksanakan tugas semaksimal mungkin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, terutama yang melaksanakan tugas siaga”, ucapnya.

Kemudian, Irjen Pol Fakhrizal juga mempersilahkan dan mengizinkan kepada seluruh pejabat utama Polda Sumbar maupun anggota, untuk bersilaturahmi dengan keluarganya untuk berlebaran.

“Saya karena putra asli daerah akan jaga gawang, untuk personel saya berikan izin untuk bertemu keluarga, karena pada saat bertemu keluarga serasa kita di beri dopping dan bertambah semangat kita rasanya”, ujarnya.

Kapolda juga mengajak seluruh personil yang hadir saat itu, untuk bersama-sama memberi dukungan dan mendoakan anggota Polda Sumbar yang saat ini melaksanakan tugas (BKO) di Jakarta untuk pengamanan.

Saat halal bihalal tadi, juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal dan pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *