Ditengah jalan padat kendaraan, Kapolres Padang Panjang bantu dorong Mobil yang Mogok

TNS – Aksi cepat tanggap dalam melancarkan arus lalu lintas, diperlihatkan oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik.

Kemarin siang Senin (10/6), saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan lintas Padang Panjang – Bukittinggi, tepatnya di Pasar Baru Kec. X Koto tiba-tiba ia bersama anggotanya turun langsung membantu mendorong satu unit mobil yang tengah mogok.

Informasi yang diperoleh, bermula saat di jalan yang sedikit menanjak tersebut melintas mobil Kijang dengan plat nomor BM 1065 LK yang datang dari arah Padang menuju Bukittinggi.

Namun dikarenakan jalan tersebut mengalami peningkatan jumlah kendaraan, membuat mobil tersebut tidak kuat menanjak dan sempat mesin mati (mogok).

Melihat hal ini, AKBP Cepi yang tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas langsung berlari menuju mobil tersebut dan mendorong bersama anggotanya sampai hidup kembali hingga lancar melanjutkan perjalanannya.

Sebagaimana diketahui, Pasar Koto Baru Kecamatan X Koto beroperasi satu minggu sekali, tepatnya setiap hari Senin.

Lokasi pasar yang dekat dengan akses jalan Padang – Bukittinggi ini, mengakibatkan sering terjadi kemacetan. Apalagi, hari Senin kemarin masih dalam suasana arus balik lebaran Idul Fitri 1440 H.

Sehingga, pihak kepolisian Polres Padang Panjang mempertebal personilnya di sekitar Pasar Koto Baru.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *