Kapolres Tanah Datar bersama Forkopimda lakukan Cek Pos Pam Lebaran

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH melakukan pantauan dan pengecekan bersama dengan Forkopimda Kab. Tanah Datar, Selasa(4/6) sekira pukul 16.00 WIB.

Forkopimda yang terdiri dari Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Asisten I Mukhlis, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S Harahap, Kesbangpolinmas Irwan, kepala dinas lainnya serta para pejabat utama Polres Tanah Datar.

“Pengecekan bersama ini untuk memantau langsung situasi terkini (arus lalin) jelang lebaran”, kata Kapolres AKBP Bayuaji.

Rombongan berangkat dari Gedung Indojolito menuju Pos Terpadu di Pasar Batusangkar, kemudian menuju ke Sungai Tarab. Sebelum ke Pos Ombilin, Rombongan menyempatkan ke Pos Batipuh dan X Kota yang merupakan wilayah pemerintahan Tanah datar. Setelah itu rombongan baru menuju ke Pos Ombilin.

Kapolres juga mengingatkan kepada petugas untuk meningkat kewaspadaan, dengan menggunakan rompi dan perlindungan diri. Mengingat ada kejadian upaya bom bunuh diri di depan Pos Polisi di Pospam Kartasura pada Senin (3/6) jam 22.30. WIB.

Selain itu rombongan juga memberikan bingkisan untuk para anggota yang melaksanakan tugas, supaya tetap semangat.

“Semoga apa yang di berikan untuk bangsa dan negara ini dibalas oleh Allah SWT serta kita mendapatkan ketaqwaan di hari kemenangan”, ujarnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *