Kapolres Padang Panjang ingatkan anggotanya untuk selalu Waspada aksi Teror

TNS – Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik mengingatkan kepada jajarannya, untuk selalu waspada terhadap aksi teror. Apalagi, pasca terjadinya bom bunuh diri di depan Pos Pol Kartasura Sukoharjo.

“Kita perintahkan seluruh Pospam waspada penuh atas kejadian semalam”, kata AKBP Cepi Noval.

Nantinya sambung Kapolres, saat melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran, petugas akan mematikan lampu didalam dan menghidupkan lampu diluarnya. Hal ini untuk dapat melihat langsung aktivitas orang yang ada diluar seputar Pos Pengamanan.

“Begitu juga dengan penjagaan-penjagaan di Polres dan Polsek jajaran”, terangnya.

Selain itu, dirinya menekankan kepada anggotanya saat melaksanakan patroli untuk tidak berjalan sendiri-sendiri, tetapi harus ada bodycover yakni dengan bertugas minimal 2 orang.

Mengantisipasi kejadian di wilayah Padang Panjang, pihaknya juga akan mempertebal petugas pengamanan di Pos-pos yang ada. “Iya, kita lakukan penebalan di pos-pos yang kami anggap rawan”, bebernya.

Kapolres menjelaskan, selama dimulainya puasa di bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran, sampai saat sekarang situasi di wilayah hukumnya masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah di wilkum Polres Padang Panjang aman, kendaraan terlihat ramai lancar, dan anggota tetap monitor kejadian dilapangan”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *