Lalai dalam Berkendara, Mobil Xenia Tabrak Pengendara Sepeda Motor

TNS – Diduga lalai saat mengemudikan kendaraan, mobil Daihatsu Xenia warna merah maroon menabrak sepeda motor Honda Beat warna biru putih di Jalan umum Solok-Padang Km 7 Jorong Bukik Kili Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok, Sabtu (1/6) sore.

Akibat, pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Beat bernama M. Effendi meninggal dunia. Sedangkan anaknya M. Abrar yang saat itu dibonceng mengalami luka-luka.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.Ik melalui Paur Humas Bripka Niko saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan adanya korban jiwa.

“Iya ada laka lantas, saat ini tengah di proses oleh Unit Laka Satlantas Polres Solok”, kata Bripka Niko.

Paur Humas Polres Solok tersebut menerangkan, kejadian laka lantas berawal saat mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Rahmad Qodri hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. Pada saat yang bersamaan datang sepeda motor honda Beat BA 3284 BO yang dikendarai oleh M. Efendi yang berboncengan dengan anaknya M. Abrar, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Mobil Daihatsu Xenia menabrak sepeda motor honda Beat tepat pada bagian depan, sehingga pengendara terseret sejauh 30 Meter dan pengendara masuk kedalam kolong mobil, sementara yang dibonceng terpental kekiri jalan dari arah datangnya sepeda motor.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor honda Beat mengalami luka-luka dan dibawa ke RST Kota Solok, dalam perawatan medis pengendara sepeda motor meninggal dunia.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Solok”, jelasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *