Kapolres Padang Pariaman Hadiri Peresmian Jembatan Kayu Tanam

TNS, Pasca putusnya jembatan penghubung Padang – Bukittinggi akibat arus sungai yang deras beberapa bulan lalu tepatnya di daerah Kayu Tanam yang dikebut pembangunannya kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan dari kedua jalur. Hal tersebut terungkap disaat digelarnya peresmian jembatan tersebut oleh Wakil Gubernur Sumbar H.Nasrul Abit, Kamis (30/5) pagi tadi bertempat di Korong Pasa Usang Nag.Kayu Tanam Kec.2X11 Kayu Tanam Kab. Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho mengatakan setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur secara jalan menghubungkan jalur Lalu Lintas Padang – Bukitinggi dan untuk saat ini jalur tersebut sudah bisa dilewati dari kedua arah”, ujarnya.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir juga Kepala Balai pelaksanaan jalan nasional 3 Padang Aidil Fiqri Kepala Dinas PU Sumbar Fatol Bari, Wabup Padang Pariaman Suhatri Bur,SE.MM,  Kapolsek 2 X11 Enam Lingkung diwakili oleh Waka Polsek IPTU Hamzah, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman diwakili oleh Kaur Bin Ops Ipda Syafril.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Padang Pariaman menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mengutamakan keselamatan, “ingat keluarga menanti dirumah”, tutupnya.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *