Dibulan penuh berkah, Kapolres Dharmasraya lanjutkan berikan santunan

TNS – Di bulan yang penuh berkah ini, umat islam berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan dan berbagi agar semua bisa merasakan indahnya bulan Ramdhan

Salah satunya kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Dharmasraya. Melalui pengurus Bhayangkari dan Kapolsek Koto Baru, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H mengajak anak-anak yatim untuk berbuka bersama. Tidak hanya itu, anak-anak yang datang juga mendapat santunan dari Kapolres Dharmasraya.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Kapolres karena memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu adalah kegiatan rutin yang beliau lakukan.

“Tidak hanya bulan Ramadhan, di hari biasa pun Kapolres senantiasa menyalurkan santunan yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas”, ujar Kapolres.

Kali ini giliran anak-anak yatim yang ada di kecamat Kotobaru yang bisa merasakan kebahagiaan tersebut. Diwakili oleh Kapolsek Koto Baru dan pengurus Bhayangkari Cabang Dharmasraya, menyerahkan santunan dan berbuka bersama dengan anak-anak tersebut pada hari Sabtu(25/5) di Mapolsek Koto Baru.

“Dibulan yang penuh berkah ini, kita semua tentu ingin merasakan keberkahan dan kebahagiaan. Kami melalui Kapolsek Kotobaru mengajak anak-anak yatim untuk berbuka puasa dan menerima bantuan, semoga hal ini bisa bermanfaat”, ucapnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *